Sejarah Perusahaan Heboh di Indonesia

Sejarah Perusahaan Heboh di Indonesia



Sejarah palet kayu perintis baihaqi

Sejarah perusahaan heboh indonesia



Semua berawal dari ketertarikan kami terhadap dunia perindustrian khususnya di Indonesia. Membangun sebuah jaringan bisnis atas dasar pertemanan, kekeluargaan, kekerabatan membuat kami tumbuh dengan pesat. Tahun dimana kami mengawali semua ini pada saat yang tepat, 2016 dunia perindustrian Indonesia bergerak tumbuh dengan konsep2 baru sejalan dengan lahirnya regulasi2 pemerintah Indonesia dalam kebijakannya untuk pelaku2 perindustrian.


Tim kami Kayu123 memberikan andil yang cukup besar terhadap perusahaan kami. Beberapa perusahaan yang menjadi pelanggan Kami bersumber dari sistem situs tersebut. Ya!!! Semua ini kami bangun dengan networking, pengembangan dengan menitikberatkan kepada pengembangan jaringan adalah hal yang selalu kami lakukan.


Konsep itulah yang membuat kami berkembang dalam skala perputaran modal dengan cepat, dalam kurun waktu 2 tahun kami berhasil tumbuh hingga 70%. CV Perintis Baihaqi adalah nama perusahaan kami dengan mengilhami sebuah kata yang bermakna sebagai landasan bisnis yang bermanfaat bagi banyak orang dengan mengutamakan nilai-nilai kebaikan.

Tahun 2017 CV Perintis Baihaqi mengembangkan bisnis secara total. Mendorong kwantity produksi dengan meluaskan workshop kami yang dulu berada di jalan Malaka Merah (daerah pondok kopi, duren sawit) dan kini pindah ke Jalan Tarunma Jaya, Kampung Bogor bekasi. Menggunakan sebidang tanah seluas 2000m3 menjadikan kami sebagai perusahaan yang mampu memproduksi palet kayu higga 300pcs/hari, menampung bahan baku kurang lebih hingga 300m3, dan berhasil mempekerjakan hingga 30 orang karyawan.

Pada awal 2023 setelah mengalami penyempurnaan di internal kami, kami memutuskan untuk meluncurkan branch baru yang kami namakan PB Packaging Solution sebagai awal dimana kami mengkonsep bisnis kami dengan branding development sebagai tumpuan sektor marketing dalam mencapai target. Selain itu kami pun menseriusi web development sebagai upaya akselerasi kami dalam berkompetisi di era digital 4.0 ini.

PB packaging solution merupakan branch yang meliputi seluruh produk yang berhubungan dengan Wooden packaging. Baik palet kayu, peti kayu, peti triplek, maupun produk export e2e dan s4s. Temukan kami segera untuk menyelesaikan permasalahan anda di seputar dunia packaging kayu, Karena kami adalah ahlinya.

Kualitas dan ketepatan schedule kirim kami jadikan target utama dalam hal pelayanan pelanggan kami. Dinamika yang ada di sebuah industri selalu dinamis, membuat kami selalu berusaha mengikuti arus tersebut. Purchasing departement yang selalu bersinggungan dengan kepentingan kami tidaklah selalu mampu mengolah data di perusahaannya. Benturan kemampuan membuat schedule produksi harus diselaraskan dengan fakta-fakta yang terjadi di lapangan. Dalam hal ini kami ada dengan menempatkan diri sebagai teamwork dalam memecahkan masalah tersebut. Usulan konsep akan kami berikan agar tercipta kerjasama yang saling menguntungkan.