Indofood menggunakan palet kayu kami

Indofood menggunakan palet kayu kami

 

unilever palet kayu

Indofood Palet Kayu Terbaik 

Indofood adalah salah satu perusahaan Internasional produsen ok indomie yang memiliki ribuan produk di seluruh dunia. lebih dari 5000 karyawan di seluruh indonesia mereka pekerjakan. Mesin yang canggih dan mutakhir menjadikan indofood mampu memproduksi produk-produk mereka secara cepat, higienis, dan pastinya didukung oleh sertifikasi Halal. Ribuan merk suatu produk telah diproduksi oleh mereka, baik dari segment pasar low, middle, hingga high segment. Banyak sekali kabar miring tentang PT indofood Internasional, terutama kabar miring tersebut berasal dari negara-negara tetangga yang mengimport produk-produk Indofood.. kalo hemat saya sich kayaknya bau-bau perang dagang. Kan nggak mungkin banget mereka diem aja saat diserang produk asing, notabene Indofood kan aseliiiii Indonesia guys. Oh ya saya sich pelaku bisnis ya..kayaknya di Indonesia nggak begitu-begitu banget kalo persaingan bisnis dengan branch luar negeri. Nggak ada tuch branch Londo yang disini dijelek-jelekin, atau mungkin saya yang nggak ngerti kali ya. Tapi disini kita nggak Kulik isu-isu itu yang mau saya Kulik perihal pemakaian palet oleh Indofood.

Jadi gini Indofood itu kan perusahaan gede, jadi kalo seandainya ada supplier palet kayu msuk kesana, saya yakin tuch perusahaan pasti recomanded untuk kalian ikutan make. Bayangin aja itu perusahaan bukan ecek-ecek, Kalian tau sendiri mie goreng tuch, biar kata saya males makan karena sakit, ataupun males makan karena kenyang, ataupun mles makan karena ditinggal mantan nikah, kayaknya kalo udah bau dari aroma mie goreng langsung aja perut ini kirim sinyal laper ke otak, tapi sori ya wahai pemilik indofood pak sudono salim, semua itu tidak untuk kalo saya lagi puasa bulan suci ramadhan. Sory brur iman saya lebih kuat..hehehehehe.

Kita insyaallah segera supply ke Indofood, emang belum sich, diatas cuman judul buat biar tambah traffic aja , biasa kita kan anak SEO tapi kita lagi berusaha nich biar bisa masuk. Artikel ini sebetulnya lebih ke mohon doa ke para pembaca biar kita bisa masuk ke Indofood. Kayaknya ordernya banyak tuch Cui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar