Palet Kayu Ekspansi Rangka Sofa Bed

Palet Kayu Ekspansi Rangka Sofa Bed


Palet Kayu Terbaik 2022 Versi Slentingan Media

Palet kayu terbaik 2022 se-Indonesia bukan lah prestasi yang membuat kami menjadi terlena dalam membangun sebuah perusahaan. Inovasi demi inovasi di bidang palet kayu maupun peti kayu telah kami aplikasikan di setiap produk kami. Diskusi panjang dengan seluruh tim, dan pembahasan materi adalah concern kami selama ini hingga akhirnya kami memutuskan diri meluaskan produk kami ke rangka sofa bed.

Rangka sofa bed merupakan produk baru kami yang sangat beda secara pengerjaan dengan bisnis kami sebelumnya. Bermain di kayu selama kurang lebih 7tahun tetap menjadikan kami sebagai pendatang baru. Sofa bed dan palet kayu adalah 2 produk yang jauh sangat berbeda. Secara pengerjaan palet kayu tergolong produk yang bisa dibilang kasar. Tidak butuh presisi tingkat tinggi dalam melaksanakan kontrol kualitas. Berbeda dengan rangka kayu sofa bed yang mana sangat dibutuhkan ketelitian dan tingkat presisi yang sangat tinggi. Design yang kami terima beberapa perusahaan kami diskusikan bersama dengan tim produksi agar mudah mencapai hasil yang memuaskan dan mencapai target kualitas yang sesuai dengan keinginan customer. Mulai pemilihan bahan baku hingga teknis kerja yang mengharuskan tim produksi merakitnya di atas moulding yang kami buat dari bahan besi. Tim dari bengkel besi pun akhirnya yang harus turun tangan dalam masalah ini.  Singkat ceritanya Setelah koordinasi yang lumayan panjang akhirnya kita berhasil membuat produk tersebut.

Alhamdulillah setelah perjuangan kami 1 perusahaan besar berskala nasional berhasil membuat kerjasama dengan kami. PT Golden living yaitu salah satu anak perusahaan dari produk merk Informa memberikan kepercayaan kepada kami untuk dapat bekerjasama dengan mereka. Kami masih berusaha dalam melayani semua produk yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut, karena mengingat begitu banyaknya produk yang mereka butuhkan semoga kami mampu melayani perusahaan tersebut dengan maksimal.

safa bed



Tidak ada komentar:

Posting Komentar