Palet Kayu Terekomendasi

Palet Kayu Terekomendasi

Palet Kayu Rekomendasi Kementrian Perindustrian

Palet kayu yang terekomendasi produsennya harus memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia perpackagingan. Beneran bro and sist!! Semua yang kita hitung secara teori diatas kertas belum tentu berhasil. Foto diatas adalah foto produk kami yang hancur karena meleset perhitungan beban barang yang ada didalam peti. Saat peti kayu di tumpuk setelah diisi barang didalamnya hasilnya semua perhitungan kami meleset alias salah alias amburadul semua 


Peti kayu kami sangat bergantung kepada data yang diberikan oleh user barang tersebut. Biasanya kami komunikasikan hal tersebut dengan pihak staff purchasing, yang kemudian staff purchasing menanyakan hal itu kepada pihak user produk kami.


Seringkali pihak purchasing dan user barang kami meleset datanya, terutama berat suatu barang. Barang yang kecil mudah sekali ditimbang mungkin akan akurat namun tidak dengan barang-barang yang beratnya mencapai berton-ton, tidak mungkin sekali ada penimbangan barang yang dilakukan secara akurat. Saat kami menghadapi permasalahan seperti diatas kami tidak lagi berpatokan dengan data yang diberikan pihak customer. Bagi kami sama-sama hanya asumsi mending kami aja yang berasumsi. Kami memiliki pengalaman yang sangat panjang dalam berbagai macam peti kayu/palet kayu untuk mesin. Baik yang kecil maupun super besar. Semua ada dalam dokumentasi Kami. 

Palet kayu tidak direkomendasikan
Contoh Peti kayu yang rusak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar