Palet kayu vacum cleaner dust treatment

Palet kayu vacum cleaner dust treatment

Palet kayu vacum cleaner dust treatment

Palet Kayu Vacum Cleaner Dust Treatment

Palet kayu dikondisi tertentu sangat sering mengalami situasi / kondisi yang kurang menguntungkan. Kadang dalam perjalanan saat kami delivery ke customer kami diperjalanan terpapar oleh debu. Debu tersebut bersumber dari angin yang tidak mungkin kami halangi masuk ke selah-selah diantara papan-papan yang kami gunakan. Beberapa kali kami mendapat komplain hanya karena debu, tapi kami terima dan kami selesaikan hingga customer kami merasa puas. Bagi kami sebenarnya tidak berlebihan juga atas komplain tersebut, karena kami sudah diskusikan hal tersebut dengan beberapa customer. Yang sangat mereka takutkan saat palet kayu tersebut digunakan untuk packaging produk mereka, dan produk mereka tersebut sejenis wadah juga, contoh: kaleng minuman, botol kaca minuman, dan sejenisnya, yang notabene produk mereka harus dalam keadaan terbuka saat mereka kirim ke customer.

Jadi sangat mengerikan sekali jika debu tersebut masuk ke botol minuman, kemudian botol langsung masuk ke mesin produksi untuk diisi produk lalu langsung kirim ke masyarakat, bisa pada sakit perut nanti yang konsumsi. Apalagi kalau bukan hanya debu seperti serpihan kayu, bekas serutan, lebih-lebih serpihan logam dari connector paku tembak biasanya tembaga.

Kami segera selesaikan komplain tersebut dengan kami treatment ulang dilokasi menggunakan vacum cleaner, sampai customer kami puas. Baru setelah itu kami serahkan kembali kepada customer untuk bisa di inspeksi kembali.

Banyak sekali permasalan-permasalahan yang kami alami, bukan menjadikan kami putus asa namun kami jadikan hal-hal tersebut sebagai upaya kami memperbaiki perusahaan kami sedikit demi sedikit, pengalaman adalah guru terbaik buat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar