Palet Kayu Gratis Konsultasi

Palet Kayu Gratis Konsultasi

Palet Kayu Rekomendasi Perusahaan Multinasional

Palet dengan berbahan kayu merupakan salah satu kebutuhan pokok sebuah industri, hal ini adalah salah satu produk yang bisa di aplikasikan untuk sub pekerjaan dalam industri yaitu divisi packing ataupun warehouse.

Sebagai contoh misal perhitungan tenaga kerja dalam hal bongkar muat komoditi suatu perusahaan dengan tenaga manusia(kuli panggul) akan menghabiskan biaya yang mana dinamikanya tidak bisa diambil sebagai nilai tolak ukur, mengingat faktor yang mempengaruhinya sangat banyak, baik waktu tempo pekerjaan maupun pembengkakan anggaran dari kecelakaan kerja.

Melihat fakta-fakta yang ada di lapangan salah satu solusi untuk menekan biaya tersebut adalah dengan alat penunjang yaitu palet kayu yang biasa digunakan untuk mempermudah forklift dalam mobilitas suatu barang. Palet kayu selain unggul dalam menekan cost produksi dalam rangka memobilisasi barang anda secara internal perusahaan, palet kayu juga unggul dalam hal memobilisasi barang anda secara external, Harga palet kayu yang relatif sangat murah membuat banyak perusahaan menjadikan palet kayu sebagai media packaging atau kemasan. Seperti contoh misal customer kami PT. Kangar Consolidate Industries menjadikan palet kayu sebagai packaging produk mereka yaitu botol kaca.

Palet Kayu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar