Palet Ukuran Custom

Palet Ukuran Custom


Palet Kayu Dengan Ukuran Custom

Untuk pemenuhan kebutuhan dalam rangka penyelenggaraan industri di Indonesia kami memfokuskan bidang industri kami yaitu memproduksi palet kayu secara custom sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan, baik secara material maupun ukuran.

Untuk mendapatkan pallet kayu dengan kualitas terbaik, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Anda harus mengguji kualitas pallet kayu sebelum dipakai nantinya. Jika Anda kurang paham tentang jenis-jenis atau kualitas kayu, sebaiknya serahkan pada ahlinya dalam pemilihan pallet kayu ini.

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan dalam memilih pallet kayu terbaik adalah kemampuan beban maksimal pallet kayu itu sendiri. Umumnya bobot barang atau produk yang akan ditopang oleh pallet kayu itu nantinya akan sangat memengaruhi berapa ketebalan pallet kayu yang harus Anda pilih. Biasanya ketebalan papan kayu palet yang dipilih adalah antara 1-3 cm. Di luar itu kerapatan antara papan sekitar 3-5 cm. Untuk membaut pallet kayu lebih kokoh, Anda juga bisa menumpuk beberapa pallet sehingga bisa menahan beban extra.

PAlet Kayu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar