PB Packaging Solution

PB Packaging Solution



PB Packaging Solution Merk Dagang

Palet kayu adalah sebuah alat bantu forklift dalam memobilisasi suatu barang. PB Packaging Solution merupakan merk dagang yang dimiliki oleh CV. Perintis Baihaqi dan diproduksi juga oleh CV. Perintis Baihaqi. Dengan mengukuhkan diri sebagai spesialis wooden packaging atau bisa diterjemahkan spesialis seluruh produk packaging yang berbahan dasar kayu.

Sudah lebih dari 500.000 pcs palet kayu yang telah kami produksi sejak berdirinya perusahaan kami. Lebih dari 100 perusahaan yang telah menjalin kerjasaama dengan kami. Fakta fakta yang bisa kami sajikan dalam segala bentuk baik secara fisik produk maupun secara keberadaan pabrik kami menjadikan kami selalu mendapat kepercayaan dari para pelaku industri di Indonesia dalam penyediaan palet kayu ataupun peti kayu untuk kebutuhan industri mereka 

PB packaging solution adalah sebuah terobosan baru yang kami mulai di awal tahun 2023. Kami memulai keseriusan kami dalam branch development agar kami dapat mengambil lebih tinggi kepercayaan customer kami  segera temukan kami agar segera dapat menyelesaikan segala permasalahan perihal palet kayu di perusahaan anda. Klik tautan WhatsApp di heading kami maka anda akan segera terhubg dengan kami.

Perintis Baihaqi
PB Packaging Solution


Tidak ada komentar:

Posting Komentar