Palet Kayu 4way Entry Palet

Palet Kayu 4way Entry Palet

Ciri, Kelebihan dan Kekurangan Palet Kayu 4way Entry

Berbagai macam bentuk palet kayu yang da dipasaran mungkin akan membuat anda bingung dalam menentukan pilihan yang tepat untuk digunakan di perusahaan anda, maka memang anda sudah wajib untuk mengexplore seluruh artikel kami sebelum anda menentukannya.

Palet kayu jika dilihat dari fungsi pemakaiannya Maka akan dapat digolongankan menjadi 2 golongan besar, yaitu:

  • Palet kayu 2way entry Forklift way
  • Palet kayu 4way entry forklift way

Ya benar, hanya itu pembagiannya dan untuk poin pertama sudah kami kupas tuntas di artikel kami lainnya, silahkan pelajari disini.

Dan untuk kesempatan kali ini kami akan kupas tuntas untuk palet kayu 4way entry.

Palet kayu ini memiliki ciri menggunakan balok tumpuan yaitu berbentuk kotak kecil-kecil seperti dadu, maka banyak jg dipasaran org menamai palet ini yaitu palet balok dadu, suka-suka aja sich karena nggak ada hak paten nya dalam penamain ini.

Palet kayu tersebut selain memiliki ciri menggunakan balok kecil, palet tersebut juga menggunakan papan penyanggah yang biasa disebut papan stranger, seperti yang kami beri tanda panah di gambar bawah:


Palet kayu 4way entry

Palet kayu tersebut memiliki kelemahan salah satunya yaitu untuk kekuatan jika dibandingkan dengan type 2way entry dengan harga yang sama maka anda akan memperoleh tonase berat yang mampu diletakkan diatasnya lebih rendah, kurang lebih sekitar 30persen dari type yang 2way entry.

Namun hal ini bukan kemudian menjadikan palet tersebut diabaikan begitu saja, ada hal yang bahkan sangat penting yang menjadi kelebihan palet tersebut yaitu dalam hal handling oleh operator forklift, palet kayu 4way entry memiliki 4jalan sisi yang bisa digunakan operator forklift dalam hal memobilisasi palet tersebut. Dan hala inilah yang sangat akan menjadikan menurunnya waktu pengerjaan operator forklift yang kemudian berdampak ke efisiensi cost produksi dalam hal penggajian karyawan.

Banyak sekali hal yang akan kami jelaskan dalam artikel-artilel kami yang lain, kami akan tetap membangun portal kami ini menjadi sangat bermanfaat bagi anda para pelaku usaha baik industri besar, menengah, maupun kecil. Jadi tetap update terus portal kami agar anda memahami semua hal tentang packaging khususnya yang berbahan baku kayu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar